Informasi Lengkap Anime Yofukashi no Uta - Horicanime

Informasi Lengkap Anime Yofukashi no Uta

Sinopsis
Anime ini menceritakan tentang Kou Yamori tampak seperti siswa sekolah menengah biasa pada umumnya. Dia cukup pandai belajar dan ramah dengan teman-teman sekelasnya, Suatu hari, ia memutuskan untuk berhenti berpura-pura dan berhenti sekolah. Dia mengalami insomnia hingga tak bisa tidur malam. Saat berjalan-jalan sendirian di malam hari, dia merasa sedikit lebih baik, meskipun dia sadar bahwa ketidakmampuannya untuk tidur harus dianggap sebagai masalah serius. Dalam perjalanan, Kou bertemu dengan seorang gadis aneh bernama Nazuna Nanakusa yang mendiagnosis penyebab Kou insomnia. Ketika Nazuna telah menyelesaikan kekhawatiran Kou, Nazuna mengundang Kou kembali ke apartemennya untuk berbagi kasurnya. Setelah beberapa saat, tidak menyadari bahwa dia hanya berpura-pura tidur, dia membungkuk di atasnya dan menggigit lehernya!

Informasi
English: Call of the Night
Indonesia: Panggilan Malam
Japanese: よふかしのうた
Format: TV
Episode: 13
Rilis: 08 Juli 2022 s/d ?
Season: Summer 2022
Studio: LIDENFILMS
Source: Manga
Genres: Romance, Shounen, Supernatural
Score: 8.0
Durasi: 23 Menit
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

PV or Trailer

Info Tambahan
Pengisi suara (seiyuu) anime ini adalah: Nazuna Nanakusa akan disuarakan oleh Sora Amamiya, Kou Yamori akan disuarakan oleh Gen Satou, Akihito Akiyama akan disuarakan oleh Hiroyuki Yoshino, Akira Asai akan disuarakan oleh Yumiri Hanamori, Seri Kikyou akan disuarakan oleh Haruka Tomatsu, Midori Kohakobe akan disuarakan oleh Naomi Oozora dan masih banyak lagi.
Anime ini cocok untuk kalian yang suka dengan tema romance.

Note
Ayo Beli Original CD atau Bisa Streaming Di Platform Legal Untuk Mendukung Mereka Yang Terlibat Dalam Pembuatan Anime Ini.

Bisa Dibeli (Klik Gambar Dibawah ini) :

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.