Informasi Lengkap Anime Soredemo Ayumu wa Yosetekuru - Horicanime

Informasi Lengkap Anime Soredemo Ayumu wa Yosetekuru

Sinopsis
Anime ini menceritakan tentang Ayumu Tanaka, siswa sekolah menengah tahun pertama dan Urushi Yaotome, siswa tahun kedua. Mereka adalah anggota klub shogi. Ayumu bersumpah untuk mengakui perasaannya kepada Urushi setelah dia berhasil mengalahkannya dalam permainan shogi, tetapi dia adalah seorang pemula dalam permainan shogi dan Urushi selalu mengalahkannya. Sementara itu, Urushi terus berusaha membuat Ayumu mengakui bahwa dia menyukainya.

Informasi
English: When Will Ayumu Make His Move?
Indonesia: Kapan Ayumu Akan Bergerak?
Japanese: それでも歩は寄せてくる
Synonyms: Even so, Ayumu draws closer to the endgame, Even So, Ayumu Approaches, Soreayu
Format: TV
Episode: ?
Rilis: 08 Juli 2022 s/d ?
Season: Summer 2022
Studio: SILVER LINK.
Source: Manga
Genres: Comedy, Romance, School, Slice of Life
Score: 7.4
Durasi: 24 Menit
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

PV or Trailer

Info Tambahan
Pengisi suara (seiyuu) anime ini adalah: Ayumu Tanaka akan disuarakan oleh Youhei Azakami, Urushi Yaotome akan disuarakan oleh Kanna Nakamura, Rin Kagawa akan disuarakan oleh Haruna Mikawa, Takeru Kakuryuu akan disuarakan oleh Tsubasa Gouden, Maki akan disuarakan oleh Kana Hanazawa, Sakurako Mikage akan disuarakan oleh Hina Youmiya dan masih banyak lagi.
Anime ini cocok untuk kalian yang suka dengan tema Romcom. Jika kalian ingin menonton anime ini admin punya beberapa rekomendasi tempat streaming anime secara legal yaitu: Bilibili/Bstation

Note
Ayo Beli Original CD atau Bisa Streaming Di Platform Legal Untuk Mendukung Mereka Yang Terlibat Dalam Pembuatan Anime Ini.

Bisa Dibeli (Klik Gambar Dibawah ini) :

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.