Informasi Lengkap Anime Deaimon Yang Rilis di Musim Spring 2022 - Horicanime

Informasi Lengkap Anime Deaimon Yang Rilis di Musim Spring 2022

Sinopsis
Anime ini menceritakan tentang Nagomu Irino kembali ke rumahnya di Kyoto untuk pertama kalinya dalam 10 tahun ketika ayahnya dirawat di rumah sakit. Nagomu ingin mengambil alih Ryokushou, toko manisan Jepang milik keluarganya, tapi dia malah diminta menjadi figur ayah Itsuka Yukihira, gadis yang disebut semua orang sebagai penerusnya.

Informasi
Synonyms: Deaimon: Recipe for Happiness
Japanese: であいもん
Format: TV
Episode: 12
Rilis: 06 April 2022 s/d 22 Juni 2022
Season: Spring 2022
Studio: Encourage Films
Source: Manga
Genres: Seinen, Slice of Life
Score: 7.6
Durasi: 24 Menit
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

PV or Trailer

Info Tambahan
Pengisi suara (seiyuu) anime ini adalah: Nagomu irino akan disuarakan oleh Nobunaga Shimazaki, Itsuka Yukihira akan disuarakan oleh Kozue Yuuki, Hiiro Kisaichi akan disuarakan oleh Saori Hayami, Fuki Irino akan disuarakan oleh Sayaka Oohara, Heigo Irino akan disuarakan oleh Rikiya Koyama, Saki Seto akan disuarakan oleh Takuma Nagatsuka, dan masih banyak lagi.
Anime ini cocok untuk kalian yang suka dengan tema Slice of Life. Jika kalian ingin menonton anime ini admin punya beberapa rekomendasi tempat streaming anime secara legal yaitu: Ani-One Asia || Bilibili/Bstation || CATCHPLAY+ || Sushiroll

Note
Ayo Beli Original CD atau Bisa Streaming Di Platform Legal Untuk Mendukung Mereka Yang Terlibat Dalam Pembuatan Anime Ini.

Bisa Dibeli (Klik Gambar Dibawah ini) :

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.